Visi & Misi

[et_pb_section fb_built=”1″ _builder_version=”3.0.47″][et_pb_row _builder_version=”3.0.48″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”][et_pb_column type=”1_2″ _builder_version=”3.0.47″ parallax=”off” parallax_method=”on”][et_pb_image src=”https://www.yabangkit.or.id/wp-content/uploads/2018/06/admin-yabangkit.png” _builder_version=”3.6″][/et_pb_image][et_pb_text _builder_version=”3.0.74″ background_size=”initial” background_position=”top_left” background_repeat=”repeat”]

 

Yayasan Bangun Kemandirian Indonesia Terpadu

MOTTO 

“Bangkit Berkarya Untuk Indonesia Raya”

VISI

Bersama membangun nilai-nilai kemanusiaan, kehidupan dan kemandirian dalam     mewujudkan kesejahteraan sosial yang berpedoman pada ajaran Tuhan Yang Maha Esa.

MISI

  1. Menelenggarakan kegiatan pendidikan formal maupun non formal yang berkarakter dan keterampilan terpadu yang berorientasi pada pemberdayaan potensi masyarakat.
  2. Mengembangkan potensi usaha masyarakat miskin dan dhuafa serta menjadi mitra yang solid membangun sinergi antara masyarakat dan pemerintah daerah maupun pusat.
  3. Bergerak secara dinamis dan berkelanjutan bersama seluruh lapisan masyarakat dalam sistem yang berkeadilan pada pelayanan pendidikan,kesehatan dan kesejahteraan.
  4. Mengelola dengan jujur dan amanah sumber-sumber pendanaan yang sah dan halal yang terhimpun kemudian memprioritaskan penggunaanya kepada peningkatan kualitas kehidupan yatim piatu dan masyarakat kurang mampu.

 

TUJUAN  

Meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat terhadap pendidikan, kesehatan dan seluruh potensi yang positif menuju kehidupan dan kesejahteraan yang berkeadilan sosial bagi seluruh masyarakat Indonesia.

[/et_pb_text][/et_pb_column][et_pb_column type=”1_2″ _builder_version=”3.0.47″ parallax=”off” parallax_method=”on”][/et_pb_column][/et_pb_row][/et_pb_section]

Chat Whatsapp, bisa kami bantu

CsAssalamualaikum, jangan ragu chat kami

Assalamualaikum, Kami ada untuk membantu anda, silhkan jika ingin, konfirmasi dan Donasi 00.00
Scroll to Top